Langsung ke konten utama

Dear Nathan (film 2017)

Haiii guys !!! Ketemu lagi nih ....
Kali ini kita akan membahas tentang film bioskop terbaru 2017
Yahh itu adalah Dear Nathan
Sebuah film yang diangkat dari sebuah novel
Yukk kepoin !

 Dear Nathan.jpg
Dear Nathan merupakan film drama remaja Indonesia yang dirilis pada 23 Maret 2017 dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Erisca Febriani.

SINOPSIS


Salma (Amanda Rawles) merupakan seorang murid pindahan di SMA Garuda. Suatu pagi ia terlambat datang ke upacara bendera dan seorang murid bernama Nathan (Jefri Nichol), yang dikenal sebagai murid berandal yang hobi tawuran, menyelamatkannya dari hukuman. Salma, yang bertekad untuk selektif memilih teman, berusaha menjauhi Nathan, namun Nathan justru membuat heboh satu sekolah dengan terang-terangan mengejar cinta Salma. Berbagai cara dilakukan Salma untuk menghindar, namun semakin ia menjauh, semakin ia dihadapkan pada kesempatan demi kesempatan untuk memahami masa lalu Nathan dan perlahan jatuh cinta. Saat Nathan mulai membuka diri dan mau berubah demi Salma, kekasih masa lalu Nathan, Seli, datang untuk meminta cintanya kembali.  

PEMERAN


  1. Amanda Rawles 
  2. Jefri Nichol 
  3. Surya Saputra 
  4. Rayn Wijaya 
  5. Diandra Agatha 
  6. Beby Tsabina 
  7. Chicco Kurniawan 
  8. Faiz Fadhil 
  9. Kevin Ardilova 
  10. Karina Suwandi 
  11. Ayu Dyah Pasha 
  12. Raquel Katie Larkin











Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Dear_Nathan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NRAZKA

Haiii guys !!! ketemu lagi nih .... Kali ini kita akan membahas tentang profil NRAZKA Azka ini juga selebgram lho ... Yukk kepoin !

Train to Busan (film 2016)

Haiii guys !!! ketemu lagi nih.. Kali ini kita akan membahas tentang salah satu film yang populer di Tahun 2016 Yaaa kita akan membahas tentang film Train to Busan. Yukk kepoin !

Kim Taehyung atau V BTS

Haiii guys !!! ketemu lagi nih ..... Kali ini kita akan membahas tentang Oppa V atau Kim Taehyung Yukk kepoin !