Langsung ke konten utama

Tutorial Musical.ly

Haiii guys !!! Ketemu lagi nih ....
Kali ini kita akan membahas tentang cara membuat musical.ly
Ada yang tau gak musical.ly itu apa?
Pasti pada tau yaaa
Yang belum tau apa itu musical.ly
Yukk kepoin !

 Image result for musical.ly

Musical.ly adalah salah satu aplikasi yang lagi hitz lho di dunia, terutama Indonesia. Tidak hanya remaja, musical.ly ini juga digemari oleh anak-anak dan orang tua. Mereka membuat musical.ly hanya untuk menghibur dirinya yang di rasa lagi bosan, galau, atau semacamnya. Dengan musical.ly ini mereka juga bisa menambah teman dengan mengajak berduet. Oke langsung aja yaaa.

Cara Membuat Musical.ly :

1. Ganti baju atau semacamnya
Caranya : kamu bermain musical.ly dahulu saat ingin mengganti baju, tarik bajumu dan hp secara bersamaan kemudian jeda. Segeralah berganti baju. Setelah selesai, dengan arah yang sama lanjutkan kembali bermain musical.ly dengan awalan menarik baju dan hp juga.

2. Kamera di Balik
Caranya : kamu bermain musical.ly dahulu, saat ingin memutar layar, arahkan hpmu ke arah kepalamu kemudian jeda. Setelah itu putar hpmu, kemudian lanjutkan bermain musical.ly dari arah kepala.

3. Muter
Caranya : kamu bermain musical.ly dari samping (boleh kanan/kiri) kemudian putar ke arah lawannya lalu jeda. Lakukan dengan cepat.

4. Pindah Posisi
Caranya : kamu bermain musical.ly, kemudian bergaya seperti ganti baju lalu jeda kemudian berpindahlah tempat dan mainkan lagi musical.lymu.

5. Lampu
Caranya : kamu bermain musical.ly tetapi dalam keadaan ruangan gelap atau matikan lampunya kemudian carilah seperti senter, powerbank, atau semacamnya untuk digunakan membuat musical.ly. Arahkan senter tadi ke arah lampu kemudian jeda. Nyalakan lampu dan arahkan tanganmu ke arah lampu lanjutkan bermain musical.ly.






Sekian dulu yaa guys ...
Kalau ada info lagi aku tambahin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NRAZKA

Haiii guys !!! ketemu lagi nih .... Kali ini kita akan membahas tentang profil NRAZKA Azka ini juga selebgram lho ... Yukk kepoin !

Train to Busan (film 2016)

Haiii guys !!! ketemu lagi nih.. Kali ini kita akan membahas tentang salah satu film yang populer di Tahun 2016 Yaaa kita akan membahas tentang film Train to Busan. Yukk kepoin !

Kim Taehyung atau V BTS

Haiii guys !!! ketemu lagi nih ..... Kali ini kita akan membahas tentang Oppa V atau Kim Taehyung Yukk kepoin !